Darsini warga Dusun Bulusari RT 005 RW 001 di Desa Jajag Kecamatan Gambiran. (Foto. Yani Heri)

Tiga Hari Tidak Kembali, Darsini Warga Gambiran Dilaporkan Hilang

Radiobintangtenggara.com, BANYUWANGI – Yani Heri Siswanto warga di Dusun Bulusari RT 005 RW 001 di Desa Jajag Kecamatan Gambiran Banyuwangi mengabarkan jika warganya atas nama Darsini (70) yang merupakan saudaranya sudah tiga hari tidak kembali kerumah. Kamis, (14/02/2019).

Menurut Heri, Darsini dilaporkan meninggalkan rumah sejak Minggu 10 Februari 2019 pihak keluarga dan tetangga  masih terus mengupayakan pencarian agar segera ditemukan. Kepada RBT, ia mengatakan Darsini terakhir berada di rumah seperti biasa menyiapkan jualan.

“Namun saat tetangga mengecek rumah kondisi rumahnya dalam keadaan kosong,” kata Heri saat datang distudio Radio Bintang Tenggara.

Saat ini, lanjut Heri upaya pencarian masih terus dilakukan.  Data terakhir korban tidak menggunakan sepeda pancal dan meninggalkan barang dagangan beserta uang didalam rumah tanpa terkunci. Sementara ciri khusus korban bertubuh tidak tinggi dengan postur gemuk dan kulit kecoklatan.

Heri menambahkan, upaya menghubungi sanak keluarga korban, namun masih belum menemukan yang bersangkutan. “Kami sampai melakukan pencarian hingga ke desa tetangga namun kondisinya tetap nihil,” ujarnya.

Bagi warga Banyuwangi mungkin ada yang mengetahui keberadaan Darsini dapat menghubungi keluarga di nomor 082319305000 atau di 081934713000 guna membantu mencari keberadaan korban yang dikabarkan hilang.

Fareh Yusuf

About Fareh Hariyanto

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *