Kepala Dinas Sosial Kabupaten Jember Isnaini Dwi Susanti (Foto:Supianik/RBT)

Agar Tidak Terjadi Keterlambatan Penyaluran Rastrada, Dinsos Jember Minta Segera Dilaksanakan Lelang

Radiobintangtenggara.com, Jember – Minggu lalu, Dinas Sosial Kabupaten Jember telah berkirim surat kepada Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Jember. Surat tersebut berkaitan dengan belum dilaksanakan lelang Beras Sejahtera Daerah (Rastrada) tahun 2019.

Tahun 2019 anggaran Rastrada mencapai Rp.16 miliyar untuk 7.850 penerima bantuan. Jumlah tersebut tercatat bertambah 1.000 penerima dibandingkan dengan tahun 2018 yang lalu.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Jember Isnaini Dwi Susanti, Senin, (17/6/2019)  mengatakan, surat sudah dikirimkan tetapi sampai saat ini masih belum ada informasi kapan lelang akan dilaksanakan.

Pihaknya, meminta agar tidak terjadi keterlambatan proses pendistribusian Rastrada tahun ini seperti tahun sebelumnya. Sehingga lelang diharapkan bisa segera dilaksanakan  agar bisa segera terdistribusi.

Ia menambahkan, nantinya setelah lelang dilaksanakan dan ada pemenangnya maka beras tersebut akan diantarkan secara door to door kepada penerima untuk meminimalisir terjadinya penimbunan di kantor desa. (*)

Supianik

About admin

Check Also

Ke Banyuwangi, Presiden Jokowi: BLT El Nino Untuk Tingkatkan Daya Beli Masyarakat

BINTANG TENGGARA – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Banyuwangi, Rabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *