Kabag Ops Polres Jember, Kompol M Lutfi

Hari Buruh Internasional Di Jember Akan Diperingati Dengan Menggelar Istighosah

Radiobintangtenggara.com, JEMBER – Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) yang jatuh pada Selasa (1/5/2018) besok di Kabupaten Jember akan dilaksanakan dengan menggelar istighosah. Rencananya Istighosah akan diadakan oleh sejumlah serikat pekerja yang ada di Kabupaten Jember  Senin (30/4/2018) malam ini.

Kabag Ops Polres Jember, Kompol Muhammad Lutfi menyatakan, malam hari ini akan dilaksanan Istighosah oleh Serikat Buruh Muslimin Indonesia (Sarbumusi).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati hari buruh internasional yang pada 1 Mei besok. Untuk pengamanan kepolisianpun menerjunkan beberapa personil untuk ikut terlibat di dalamnya, baik dari jajaran Polsek, Satintelkam, Satreskrim dan juga Satlantas, serta Shabara.

BACA JUGA : Tahun 2018 Ini, Pemkab Jember Revitalisasi 14 Pasar Tradisional

Lebih lanjut Kabag Ops menyampaiakan, berdasarkan laporan yang masuk ke kepolisian, tidak akan ada aksi demonstrasi apapun pada tanggal 1 Mei, sementara pada tanggal 2 Mei akan dilakukan kegiatan bakti sosial dan doa bersama yang dipusatkan di  kantor Perusahaan Daerah Perkebunan (PDP) Kahyangan Kaliwates.

Meski demikian untuk memastikan tidak akan terjadi gangguan kondusifitas keamanan di Kabupaten Jember, Polres Jember tetap meyiagakan 1 kompi  pasukan ditambah dengan 2 Peleton dari unit Shabara untuk berjaga-jaga.

SUPIANIK

About Fareh Hariyanto

Check Also

Ke Banyuwangi, Presiden Jokowi: BLT El Nino Untuk Tingkatkan Daya Beli Masyarakat

BINTANG TENGGARA – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Banyuwangi, Rabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *