Jember

Akibat Silau, L300 Tabrak Honda CBR di Pakusari Jember

Radiobintangtenggara.com, JEMBER – Sebuah kecelakan lalulintas terjadi di sebelah barat Terminal Pakusari Jember, Selasa (25/7) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan, yakni mobil pick up pengangkut jeruk jenis L300 milik Ahmad, warga Siliragung, Banyuwangi nopol P 9017 VN dengan sepeda motor Honda CBR 150 nopol P 2209 SE warga Kaliwates, Jember.

Eno salah satu pengendara yang melintas dilokasi kejadian mengatak kecelakaan bermula saat mobil pick up melintas dari arah Banyuwangi hendak mengirim jeruk ke luar kota.

Saat berada di lokasi kejadian tiba-tiba sepeda motor Honda CBR 150 melaju dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi. Tak hanya itu, pengendara juga menyalakan lampu kota yang membuat pengendara L300 silau dan akhirnya menabrak sepeda motor itu.

“Kemungkinan besar kecelakaan ini terjadi lantaran sopir tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya karena silau,” katanya

Baca Juga. Diduga Konsleting Listrik, Truk Tangki Pertamina Terbakar di Kaligondo Genteng

Eno menambahkan, akibat insiden tersebut, mobil pickup L300 mengalami ringsek di bagian bodi depan mobil. Sementara sepada motor mengalami rusak parah di bagian roda depan hingga nyaris tidak berbentuk.

Sementara itu, kondisi pengendara motor mengalami luka parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan pengemudi mobil L300 selamat.

“Karena insiden ini kemacetan hingga mengular beberapa ratus meter,” ujarnya.

RIZKI RESTIAWAN

2 Comments

2 Comments

  1. Pingback: Lagi, Truk Tangki Pertamina Alami Kecelakaan di Banyuwangi - Radio Bintang Tenggara Banyuwangi

  2. Pingback: Tiga Hari Menghilang, Warga Bondowoso Ditemukan Mengambang Disungai Desa Patemon Jember - Radio Bintang Tenggara Banyuwangi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top