Tiket keberangkatan kereta api di daops 9 Jember menjelang idul adha tepatnya pada tanggal 31 Agustus sudah habis.

Jelang Idul Adha, Tiket Kereta Api Di Daops IX Ludes Terjual

Radiobintangtenggara.com, JEMBER 2 – Tiket keberangkatan kereta api di daops 9 Jember menjelang idul adha tepatnya  pada tanggal 31 Agustus untuk kereta Mutiara Timur Siang, Mutiara Timur Malam dan Probowangi telah terjual habis.

Sedang untuk Kereta Api Sri Tanjung, Tawangalun, Pandanwangi, Logawa dan Ranggajati terjual rata-rata 80 persen. Demikian disampaikan manajer Humas PT KAI Daops 9 Jember, Lukman Arif.

Selain itu, untuk tiket kedatangan kereta pada tanggal 31 Agustus sebagian besar juga telah habis. Diantaranya untuk kereta api Probowangi , Logawa, Mutiara Timur Siang dan Mutiara Timur Malam.

Menurut Lukman, untuk memenuhi permintaan masyarakat yang akan bepergian menggunakan moda transportasi Kereta api pada saat hari raya Idul Adha tahun ini.

PT KAI menambah 1 kereta kelas ekonomi pada rangkaian Kereta Mutiara Timur Siang dan Mutiara Timur Malam denga tarif Rp100.000 pada perjalanan mulai tanggal 30 Agustus sampai dengan 3 September 2017.

Disamping itu, untuk memberikan pelayanan kepada pengguna jasa kereta api pada saat hari raya Idul Adha, PT KAI telah menugaskan seluruh pegawai di posko yang Stasiun selama 4 hari.

Mulai 31 Agustus sampai 3 September 2017 di stasiun-stasiun yang mengalami kenaikan jumlah penumpang, seperti Stasiun Banyuwangi Baru, Karang Asem, Rogojampi, Kalisat, Jember, Rambipuji, Klakah, Probolinggo dan stasiun Pasuruan.

SUPIANIK

 

About Fareh Hariyanto

Check Also

Ke Banyuwangi, Presiden Jokowi: BLT El Nino Untuk Tingkatkan Daya Beli Masyarakat

BINTANG TENGGARA – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Banyuwangi, Rabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *