Beranda News Lumajang Gandeng Otsuka Indonesia, Dinkes Lumajang Gelar Pelatihan

Gandeng Otsuka Indonesia, Dinkes Lumajang Gelar Pelatihan

175
3
Bekerjasama dengan PT. Otsuka Indonesia, Dinas Kesehatan Kabupaten Lumajang dan Ikatan Apoteker Indonesia cabang Lumajang melaksanakan Pelatihan Health Excellent Service Bagi Petugas Apoteker. Sabtu, (23/09) (Foto. Repro)

Radiobintangtenggara.com, LUMAJANG – Program pelayanan kesehatan dapat tumbuh dan berkembang dengan baik, diperlukan terobosan dan inovasi dalam melayani masyarakat khususnya bidang kesehatan.

Guna melaksanakan hal tersebut, perlu dukungan dari semua pihak termasuk petugas yang melayani masyarakat serta memberikan informasi yang jelas tentang bentuk layanan yang dibutuhkan masyarakat.

Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan Dinas Kesehatan Lumajang, Ria Canceria mengatakan, kegiatan itu bekerjasama dengan PT. Otsuka Indonesia, Dinas Kesehatan Kabupaten Lumajang dan Ikatan Apoteker Indonesia cabang Lumajang.

Baca Juga. Gelar Operasi Sikat Semeru 2017, Polres Lumajang Lakukan Kordinasi

Pelaksanaan Pelatihan Health Excellent Service Bagi Petugas Apoteker diselenggarakan di Ruang Petemuan Pisang Agung Dinas Kesehatan Kabupaten Lumajang pada Sabtu (23/9).

Menurut Ria, tak kuranmg sekitar 30 orang Apoteker yang berasal dari Puskesmas dan lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Lumajang mengikuti kegiatan tersebut.

“Sedangkan Trainer dari PT.Otsuka Indonesia, Damiana betindak sebagai narasumber,” katanya.

Baca Juga. Sambut agenda Pilkada, Pemkab Lumajang Sinergikan Fokompimda

Kegiatan itu, lanjut Ria, merupakan faktor kunci dalam pencapaian keberhasilan tujuan program kesehatan, khususnya dalam bidang pelayanan masyarakat.

Pelayanan prima di bidang kesehatan bukan hanya sekedar memberikan janji pelayanan terbaik, tetapi harus dibuktikan dengan praktek pelayanannya.

“Sehingga kepuasan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan akan terwujud,” ujarnya.

SUPIANIK

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here