Beranda News Lumajang Gelar Operasi Sikat Semeru 2017, Polres Lumajang Lakukan Kordinasi

Gelar Operasi Sikat Semeru 2017, Polres Lumajang Lakukan Kordinasi

293
3
Latihan Pra Operasi Sikat Semeru 2017 Polres Lumajang dipimpin Wakapolres Lumajang Kompol Budi Sulistyanto SH. Jum'at, (15/09) (Foto. Repro)

Radiobintangtenggara.com, LUMAJANG  – Polres Lumajang  melaksanakan Latiahan Pra Operasi Sikat  Semeru 2017 yang digelar di Ruang Eksekutif Polres Lumajang  Jumat  (15/09/17) Pukul 08.00 WIB.

Acara tersebut mengusung tema “Penanggulangan  Kejahatan Curas, Curat, dan Curanmor serta Penyalahgunaan,Bahan Peledak, Senjata Tajam yang meresahkan masyarakat Lumajang”

Lat Pra Ops dipimpin Wakapolres Lumajang Kompol Budi Sulistyanto SH, didampingi Kabag Ops Kompol Eko Hari Suprapto SH,Kegiatan diikuti para Kasat, KBO dan Kanit  Polres Lumajang dan  Anggota yang terlibat Lat Pra Ops Sikat Semeru  2017.

Baca Juga. Persempit Ruang Gerak Kejahatan, Polsek Klakah Lumajang Lakukan Patroli

Budi mengatakan, Melalui Lat Pra Ops Sikat Semeru 2017 Polres Lumajang dan jajaran siap menanggulangi segala bentuk tindak kejahatan baik itu Curat, Curas, dan Curanmor (3C).

“Operasi ini juga akan menindak penyalahgunaan Senjata Api ilegal  dan Senjata tajam  diwilayah Hukum Polres Lumajang,” katanya.

Lebih lanjut Budi mengungkapkan rencana Ops Sikat Semeru  itu akan dimulai dari tanggal 18 September 2017 Sampai dengan tanggal 29 Oktober 2017  Dalam kurun waktu 12 hari tersebut diharapkan jajaran Kepolisian dari Polres dan Polsek dapat mengungkap Target Operasi (TO) baik yang sudah ditetapkan maupun yang diluar TO.

Baca Juga. Sambut agenda Pilkada, Pemkab Lumajang Sinergikan Fokompimda

Adanya Operasi Sikat Semeru, kata Budi, diharapkan pelaku tindak kejahatan khususnya diwilayah Hukum Polres Lumajang dapat ditekan seminim mungkin.

Pihaknya juga berharap  kepada seluruh jajaran Polsek agar mengutamakan giat imbangan dengan cara melaksanakan patroli dan melakukan ungkap kasus yang terjadi di wilayahnya masing-masing.

“Sehingga intensitas kejahatan dapat ditekan diwilayah kami,” ujarnya.

SUPIANIK

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here