Kondisi Bus Minto yang di amankan di Terminal Jajag Gambiran oleh anggota Unit Lalu Lintas Polsek Gambiran. (Foto. IPDA Nanang Wardana)

Hendak Salip Mobil, Pengendara Motor Disambar Bus Minto

Radiobintangtenggara.com, GAMBIRAN – Sebuak kecelakaan lalu lintas yang terjadi di selatan jembatan Petahunan Jajag, melibatkan pengendara sepeda motor penjual es keliling dan bus Minto. Senin (20/11).

Khanda salah satu saksi dilokasi kejadian mengatakan korban pengendara sepeda motor terluka parah di bagian kepala. Pun begitu oleh warga sekitar dibawa ke rumah sakit terdekat.

“Kejadiannya cukup sekap hingga korban tiba-tiba tergeletak ditengah jalan,” katanya.

Baca Juga. Begini Kronologi Kecelakaan di Muncar yang Sebabkan Satu Korban Meninggal

Sementara itu, IPDA Nanag Wardana, Kanit Lantas Polsek saat dikonfirmasi membenarkan terkait insiden kecelakaan tersebut. Menurutnya, kecelakaan melibatkan pengendara sepeda motor penjual es keliling yang dikendarai oleh Margono (40).

Dia tercatat sebagai warga Dusun Yosowinangun RT 03, RW 03, Desa Jajag, Kecamatan Gambiran. Berdasarkan data dilapangan korban  terluka parah di bagian kepala.

“Hingga kini korban masih dalam perawatan intensif di  Rumah Sakit  Al – Huda Gambiran,” ujarnya.

Baca Juga. Kecelakaan di Bangorejo, Telan Dua Korban Meninggal Dunia

Terkat Kronologi, lanjut Nanang, awalnya pengendara roda dua yang melaju dari arah Jajag menuju ke Bangorejo berusaha mendahului kendaraan lain yang ada di didepannya.

Nahasnya, tiba-tiba dari arah berlawan melaju Bus Minto, karena jarak terlalu dekat kecelakaan tidak bisa terhindarkan. “Pengemudi Bus masih terus kami mintai keterangan,” katanya.

SASIYANI

About Fareh Hariyanto

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *