Beranda News Banyuwangi Sedang dalam Perbaikan, Enam Truk di Kalipuro Terbakar

Sedang dalam Perbaikan, Enam Truk di Kalipuro Terbakar

52
0
Kondisi salah satu Truk yang terbakar diwilayah Kalipuro Banyuwangi saat dalam Proses Perbaikan. (Foto. AKP Ketut Wijaya)

Radiobintangtenggara.com, KALIPURO – Sebuah insiden kebakaran terjadi disebuah bengkelnya yang berada di Lingkungan Kampungbaru Kelurahan Bulusan Kecamatan Kalipuro Banyuwangi. Insiden kebakaran tersebut mengakibatkan sebuak truk berwarna coklat di terbakar dibagian kabin depan. Minggu (11/2) sekitar pukul 01.30 WIB.

AKP Ketut Wijaya, Kapolsek Kalipuro Banyuwangi mengatakan jika truk Nomer Polisi DK 9476 GL yang dalam perbaikan di bengkel milik  Suryadi (40)   warga Lingkungan Giri RT 04 RW 01 Kelurahan Giri Kecamatan Giri Banyuwangi .

Menurut Ketut, kronologi awal insiden itu bermula saat truk  dalam perbaika dan tiba – tiba dari dalam truk keluar percikan api dan api membesar. “Hingga akhirnya membakar bagian kabin  dan ban yang ada di depan truk,” katanya.

Baca Juga. Diduga Konsleting Listrik, Truk Tangki Pertamina Terbakar di Kaligondo Genteng

Ketut menambahkan, saat kejadian itu, penjaga bengkel dan warga sekitar sudah berupaya melakukan pemadaman dengan menyiram api dengan air dan pasir seadanya. Hingga akhirnya pukul 02.30 WIB mobil PMK Banyuwangi datang ke lokasi dan memadamkan sisa api yang masih ada.

“Pada pukul 03.00 WIB semua bara api sudah dipadamkan dan tidak ada korban jiwa dalam insiden itu,” ujarnya.

Truk yang terbakar, lanjut Ketut  tercatat milik perusahaan PT. Harapan Jaya yang beralamat di Jalan Ida Bagus Mantra Ketewel Denpasar Bali.

Tidak hanya menyebabkan satu buah truk terbakar, dalam insiden itu  tak  kurang  ada lima truk lain yang juga terbakar namun dengan kerusakan yang ringan.

Nurul Hidayah

LEAVE A REPLY