Kondisi truk yang mengaklami kecelakaan di jembatan Dusun Jambean Desa Jambesari Kecamatan Giri Banyuwangi. (Foto. AKP JODANA GUNADI)

Muatan Berlebih, Sebuah Truk Alami Kecelakaan Tunggal

Radiobintangtenggara.com, GIRI – Sebuah insiden kecelakaan tunggal terjadi diwilayah hukum Polsek Giri Banyuwangi. AKP Jodana Gunadi selaku Kapolsek Giri saat dikonfirmasi Radiobintangtenggara.com mengatakan  jika kecelakaan tunggal yang menimpa sebuah truk terjadi dijembatan yang beradai di Dusun Jambean Desa Jambesari Kecamatan Giri.

Menurut keterangan saksi, lanjut Gunadi, kronologi kecelakaan tunggal truck Nopol P 8138 ZA yang di kemudikan oleh Abdul Hamid warga Sumberejo RT 04 RW 02 Kecamatan Banyuwangi. 

Saat kejadian kendaraan berjalan dari arah Dusun Delik menuju arah Grogol. Sesampainya di jalan turunan jembatan Dusun Jambean truk tersebut hendak jalan menanjak, karena bermuatan gabah dan tidak mampu naik.

“Sehingga truk tersebut mundur dan masuk jurang sampai terbalik,” katanya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Pihak kepolisian dan warga berupaya melakukan evakuasi dengan mendatangkan  alat berat untuk mengevakuasi truck tersebut.

SULTONISYAH

About Fareh Hariyanto

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *