Wakil-Bupati-Yoyok-Muladi-memimpin-rapat-persiapan-pengibaran-bendera-bawah-laut-pasir-putih

214 Wanita Penyelam Siap Kibarkan Bendara Merah Putih di Bawah Laut Pasir Putih Saat Peringaran Hari Kartini

Radiobintangtenggara.com, Situbondo – Sebanyak 214 penyelam wanita siap mengibarkan Bendera Merah Putih di bawah laut pasir putih, saat peringatan Hari Kartini 21 April mendatang.

Kegiatan ini merupakan program Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut V (Lantamal V) dengan Pramuka Saka Bahari.

Pemkab Situbondo sudah melakukan rapat bersama penyelenggara, untuk mensukseskan kegiatan spektakuler ini beberapa waktu lalu.
Bahkan Pemkab menginginkan, agar pengibaran bendera merah putih di bawah laut pasir menjadi agenda rutin tahunan.

Wakil Bupati Yoyok Mulyadi, mengaku berterima kasih karena Lantamal V bersama Pramuka Saka Bahari, mau mengadakan upacara hari kartini dengan pengibaran bendera merah putih di bawah laut pasir putih.

Menurut Yoyok Mulyadi, Pemkab Situbondo sangat mendukung dan menyambut positif kegiatan Dive Kartini 2018. Wabup mengaku yakin, kegiatan yang digagas Lantamal V bersama Pramuka Saka Bahari, akan jadi primadona baru bagi kunjungan wisata di Situbondo.

Oleh karena itu kata Yoyok Mulyadi, Pemkab sudah mempersiapkan kegiatan pendukung, untuk ikut memeriahkan kegiatan pengibaran bendera merah putih oleh 214 wanita penyelam di pasir putih.

ZAINI ZAIN

 

About Fareh Hariyanto

Check Also

Dankormar Tinjau Program Ketahanan Pangan di Puslatpurmar 5 Baluran

Radiobintangtenggara.com , Situbondo – Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr. (Han)  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *