Beranda News Banyuwangi Segerombolan Orang Keroyok Pelajar di Pantai

Segerombolan Orang Keroyok Pelajar di Pantai

30
0
Ilustrasi

Radiobintangtenggara.com, Banyuwangi – Nasib nahas dialami oleh empat pelajar warga Kecamatan Blimbingsari, Banyuwangi. Mereka dikeroyok segerombolan orang tidak dikenal saat menikmati keindahan Pantai Blimbingsari, Senin (23/7/2018).

Akibat kejadian tersebut, seorang pelajar harus dilarikan ke klinik setempat karena menderita luka robek di bagian dagu.

Kapolsek Rogojampi, Kompol Suharyono mengatakan, keempat pelajar tersebut diketahui bernama Dwi Utami, (19), warga Desa Watukebo, Blimbingsari; Cindy Pratika Sari, (15), warga Desa Patoman, Blimbingsari; Andri, (19), warga Desa Watukebo, Blimbingsari; dan Sukma (17) Desa Watukebo, Blimbingsari.

Saat itu keempat pelajar tersebut sedang bersantai di pantai. Tanpa diketahia alasanya, tiba-tiba segerombolan orang tidak dikenal datang langung memukul muka Andri. Melihat hal itu, tiga orang teman Andri berusaha menghadang dan melerai, tetapi malah ikut terkena pukulan dari pelaku.

Setelah melakukan penganiayaan, pelaku yang berjumlah 6 orang kabur ke arah selatan dengan menggunakan tiga motor. “Akibat kejadian itu, satu orang korban bernama Dwi Utami mengalami lukan robek di bagian dagu dan sempat menjalani perawatan di PKU Muhammadiyah, Rogojampi,” jelas Kapolsek.

Kapolsek menyampaikan, kasus penganiayaan ini masih dalam proses penanganan Polsek Rogojampi. “Kita sudah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Saat ini masih dalam tahap proses penelidikan, untuk perkembangan selanjutnya menunggu hasil dari penyelidikan,” pungasnya

MUHAJIR EFENDI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here