Bupati amin membuka semaan khotmil quran dan sholawat

Khotmil Qur’an Bagian Dari Rangkaian Penyelenggaraan Festival Muharram 2018

Radiobintangtenggara.com. Bondowoso – Pemerintah kabupaten bondowoso menyelenggarakan semaan khotmil quran dan sholawat bersama huffadh bondowoso, dalam rangka menyambut tahun baru islam 1440 hijriah. Di pendopo bupati, senin pagi.

Bupati bondowoso, drs haji amin said husni, mengatakan, khotmil quran merupakan bagian dari rangkaian penyelenggaraan festival muharram 2018, hari ini diawali khotmil quran nanti sore akan dilaksanakan kegiatan tradisi arebbe.

Kemudian pada tanggal 12 september mendatang, akan dilaksanakan pembukaan festival muharram 2018 secara resmi yang akan berlangsung hingga 21 septeber 2018. Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada  huffadh dan pengurus semaaan khotmil quran yang telah ikut berpartisipasi, mensiarkan agenda festival muharram dari tahun ke tahun sampai dengan hari ini, tahun 1440 hijriah atau 2018 masehi.

Diharapkan kegiatan khotmil quran ini, menjadi bagian ikhtiar untuk memperteguh dan memperkuat iman, sekaligus memperoleh rahmat dan barokah qiroati, khotmil al-quran yang dilaksanakan diberbagi titik kabupaten bondowoso.

MOHAMAD ANSORI

About Fareh Hariyanto

Check Also

Polres Bondowoso Rilis Ungkap Kasus Selama 2018

Radiobintangtenggara.com, BONDOWOSO – Kepolisiana Resor (Polres) Bondowoso merilis hasil dari ungkap kasus kegiatan selama sepanjang  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *