Atlet Tinju Asal Bondowoso Meninggal Dunia Usai Bertanding di Porprov Jatim 2023

BINTANG TENGGARA – Atlet cabang olahraga (Cabor) tinju asal Bondowoso FMRR (15) meninggal dunia setelah bertanding dalam Pekan Olaharaga Provinsi (Porprov) VIII Jawa Timur di Auditorium Undar Jombang.

FMRR sebelumnya bertanding di kelas 46 kg. Ia sempat pingsan saat bertanding melawan atlet dari kontingen asal Blitar Senin (11/9/2023).

Muhammad Jono selaku Panpel Cabor Tinju pada ajang Porprov Jatim menyampaikan, pada ronde pertama dan kedua FMRR mengungguli lawannya. Namun saat pertandingan berjalan pada ronde ketiga, FMRR terjatuh sehingga langsung dilarikan ke RSUD Jombang karena tidak sadarkan diri.

Ia juga mengatakan bahwa pertandingan kedua atlet tersebut berjalan sesuai aturan dan SOP yang ada. Petugas medis pun mengupayakan penanganan dan dilakukan scanning pada kepala. Hasilnya diketahui terjadi perdarahan di kepala, sehingga FMRR harus menjalani perawatan di ruang ICU (Intensive Care Unit).

Mengingat kondisinya yang terus menurun, FMRR kemudian dinyatakan meninggal dunia pada Selasa (12/9) dini hari. Dan jenazah telah diserahkan ke rumah duka yang ada di Bondowoso pada pukul 03.30 WIB didampingi keluarganya.***

About Okki Nila

Check Also

Setelah Memastikan Orang Tua Bayi, Pihak Puskesmas Licin Sudah Serahkan Bayi ke Keluarga

BINTANG TENGGARA – Peristiwa penemuan bayi perempuan di Desa Pakel, Kecamatan Licin, pada Sabtu, 30 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *