News

Tiga Truk Terlibat Kecelakaan di Jalur Baluran Situbondo-Banyuwangi

Radiobintangtenggara.com, Situbondo – Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan terjadi di jalur Alas Baluran, perbatasan Situbondo-Banyuwangi, Selasa (11/12/2018). Akibat kecelakaan, jalur utama dari Situbondo menuju Banyuwangi dan sebaliknya, macet.

Kecelakaan itu terjadi di KM 15 sekitar. Kecelakan itu melibatkan tiga truk, dan satu truk diantaranya, yaitu truk jenis colt diesel warna merah bernopol L 8698 WC terguling di sisi kiri jalan dari arah Situbondo.

“Truk yang terguling itu bermuatan pipa paralon,” sebut Fauzi, seorang pengendara yang melintas di lokasi kejadian.

Sementara dua truk lainnya yaitu truk jenis tronton bernopol H 1850 FP warna hijau terlihat berada di tepi jalan menghadap arah Banyuwangi. Sedangkan truk tronton bernopol L 8307 UJ, nampak rusak berat bagian depannya.

“Badan truk tronton yang rusak menutup badan jalan,” tambahnya.

Terpisah, Kasatlantas Polres Situbondo, AKP Hendrix K. Wardana mengatakan, proses evakuasi tengah dilakukan. Namun terkait kronologis dan identitas para penumpang truk, pihaknya belum menyampaikan.

“Unit Laka sudah di lokasi untuk melakukan evakuasi dan mengatur arus lalu lintas. Untuk sementara kita lakukan diskresi dengan cara buka tutup,” pungkasnya.

Informasi lain menyebutkan, jika semua sopir truk yang terlibat tabrakan hanya mengalami luka ringan dan sudah mendapat perawatan di Puskesmas Banyuputih, Situbondo.

Irul Hamdani

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top