Beranda News Banyuwangi Akibat Tersengat Listrik, Dua Orang di Gambiran Meninggal

Akibat Tersengat Listrik, Dua Orang di Gambiran Meninggal

54
0
Lokasi Kejadian Perkara di rumah korban yang masuk Dusun Krajan, Desa Wringinrejo, Kecamatan Gambiran, Banyuwangi. (Foto. Istimewa)

Radiobintangtenggara.com, BANYUWANGI – Ibu dan anak tewas tersengat aliran listrik (kesetrum) di rumahnya di Dusun Krajan, Desa Wringinrejo, Kecamatan Gambiran, Banyuwangi.

Kedua korban yaitu Siti Maslikah (40) dan Ahmad Khirudin (17). Tubuh keduanya ditemukan tergeletak bersandingan di ruang keluarga. Peristiwa tragis itu terjadi pada Minggu (23/12/2018) sekitar pukul 13.30 Wib.

Tak jauh dari keduanya ada kabel yang tersambung ke terminal listrik pada dinding rumah. “Diduga kedua korban meninggal akibat kesetrum,” jelas Kapolsek Gambiran, AKP Sumaryata, Senin (24/12/2018).

Dari keterangan Siti Khotimah, adik korban, awalnya Ahmad Khirudin memperbaiki lampu dengan kabel lampu menggantung. Beberapa saat kemudian terdengar suara teriakan korban.

“Pada saat menancapkan kabel, diperkirakan ada kabel yang keluar dan mengenai tangan korban Ahmad,” ungkapnya.

Melihat hal tersebut, Siti Nurhaliza, ibu kandung Ahmad, berupaya menolong anaknya dengan memegang langsung ke tubuhnya. Akibat itu, sang ibu ikut kesetrum.

“Saksi atas nama Siti Khotimah mendengar suara teriakan korban dan berlari. Ternyata kedua korban sudah tergeletak tak sadarkan diri,” tambahnya.

Melihat itu, Siti teriak memanggil warga yang kemudian membawa kedua korban ke klinik terdekat untuk mendapatkan penanganan medis. Namun nahas, nyawa Ibu dan anak itu tidak tertolong.

“Pihak keluarga tidak melapor ke Polsek, karena mengaku ikhlas,” pungkasnya.

Irul Hamdani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here