Beranda News Banyuwangi Dua Mobil Ringsek Akibat Kecelakaan di Kabat Banyuwangi

Dua Mobil Ringsek Akibat Kecelakaan di Kabat Banyuwangi

622
0
Proses evakuasi kecelakaan di Desa Laban Asem Kecamatan Kabat Kabupaten Banyuwangi. (Foto. Istimewa)

Radiobintangtenggara.com, BANYUWANGI – Kecelakaan melibatkan dua kendaraan terjadi diwilayah hukum Polsek Rogojampi tepat di Jalan Raya Laban Asem – Kabat Banyuwangi tepatnya Utara POM Bensin Desa Laban Asem Kecamatan Kabat Kabupaten Banyuwangi. Kamis, (03/01/19) pukul 11.45 WIB.

IPDA Dwi Wijayanto Kanit Lantas Polsek Rogojampi melengkapi data di FM 95,6 Bintang Tengga Banyuwangi. Kecelakaan itu melibatkan Minibus Avanza NopoL P 1230 VI yangg di kendarai Sdr. Sunarto, (70) warga di Jalan Brawijaya Kelurahan Kebalenan RT 01 RW 03 Kecamatan Kota Banyuwangi.

Sementara kendaraa Pick Up Nopol P 8479 VA di kendarai Gatot Sunoto (36)  Dusun Sumberjoyo RT 04 RW 02 Desa Kumendung Kecamatan Muncar  Banyuwangi. Meski terlibat insiden kecelakaan kedua penumpang dikabarkan selamat dalam insiden nahas itu.

“Hanya kerugian materil yang dialami kedua korban,” katanya.

IPDA Dwi menambahkan kronologi awal kecelakaab bermula saat kendaraan Pick Up melaju dari arah Banyuwangi ke Rogojampi. Sesampainya di TKP  ada Kendaraan Minibus Avanza   melaju dari arah berlawanan.

Mengingat jalan yang menikung dan Jarak sangat dekat, keduanya akhirnya terlibat insiden karena  pengendara minibus tidak mengusai laju kendaraanya yang akhirnya menabrak bagian belakang kendaraan pick up hingga oleng dan terjatuh ke persawahan sedangkan kendaraan minibus  menabrak pembatas jalan.

“Kecelakaan ini sempat mengakibatkan kepadatan dari dua arah dilokasi kejadian,” ujarnya.

Fareh Yusuf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here