Bali

Pohon Tumbang di Denpasar Akibatkan Satu Korban Jiwa

Radiobintangtenggara.com, BALI – Cuaca ekstrim yang melanda Denpasar Bali mengakibatkan adanya pohon tumbang yang berakibat fatal karena mengakibatkan satu korban meninggal dunia. Korban diketahui atas nama Taufiqi Hudaya warga asal Pasuruan yang tinggal di Jalan WR Supratman Denpasar Timur.

Yovi Vilmana Saputra warga Sumberwangi Srono Banyuwangi yang melintas dilokasi menyampaiakan kepada RBT jika korban mengendarai sepeda motor scoopy putih di Jalan Tukad Pakerisan, Kelurahan Panjer, Renon, Denpasar, Bali, Kamis sore (24/1/2019).

“Cuaca buruk mengakibatkan angin kencang dan menumbangkan pohon besar,” katanya.

Menurut Yovi, Korban saat itu melintas, dan diduga tak bisa menghindar sekitar pukul 16.30, dahan pohon diduga menimpa tepat di kepala korban. Helm yang digunakan terlihat pecah, sementara korban terkapar tak jauh dari motornya.

Saat kejadian memang disekitaran lokasi cuaca kurang baik dan korban seorang pemotor laki-laki melintas saat pohon tumbang sehingga sempat mengganggu arus lalu lintas disekitaran lokasi. ” Korbannya langsung dibawa ke RS Sanglah,” ujarnya.

Fareh Yusuf

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top