Kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan di Wongsorejo Banyuwangi Jawa Timur. (Foto. Istimewa)

Serobotan di Jalur Utara, Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan

Radiobintangtenggara.com, WONGSOREJO –  Insiden kecelakaan lalu lintas kembali terjadi dijalur utara Banyuwangi. David Pendengar RBT warga Wongsorejo menginformasikan sekitar pukul 15.30 WIB di kawasan Alasrejo Wongsorejo tiga kendaraan terlibat kecelakaan dijalur penghubung Situbondo Banyuwangi. Jum’at, (25/01/2019).

“Satu korban sempat dilarikan ke Puskesmas Wongsorejo Banyuwangi,” katanya.

Terkait informasi kecelakaan lalu lintas tersebut penulis meneruskan ke IPDA Agus Yudiono  Kanit Lantas Polsek Wongsorejo Banyuwangi. Ia membernarkan adanya kecelakaan itu, lokasi kejadian tepat di  Dusun Alasmalang, RT 01 RW 03 Desa Alasrejo Kecamatan Wongsorejo  Banyuwangi.

Menurut Agus  kecelakaan itu melibatkan mobil mii bus jenis Toyota Hilux Plat merah dengan Nopol L 9499 NP  yang di kendarai oleh Jarot Muliawan (57) warga Kureksari Waru, Sidoarjo. Kendaraan itu bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat putih tanpa Nopol yang di kendarai oleh Ahmad Zaini (29) warga sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sementara kendaraan lain diketahui sepeda motor Yamaha Jupiter MX dengan Nopol P 6091 XB yang di kendarai Herwanto (36) warga Dusun Krajan I RT 08 RW 01 Desa Alasbuluh Wongsorejo Banyuwangi. “Kedua kendaraan sepeda motor mengalami kerusakan cukup parah,” ujarnya.

Agus menjelaskan kronologi kejadian awal bermula saat mobil yang di kendarai Jarot melintas dari arah Banyuwangi ke Situbondo. Sementara dari arah berlawanan melaju kendaraan Honda Beat yang di kendarai Ahmad diikuti oleh sepeda motor Yamaha MX di kendarai oleh Herwanto. Sesampainya di TKP mobil Toyota Hilux akan mendahului Truk di depannya.

Tapi dari arah berlawanan melaju dua kendaraan sepeda motor yang di kendarai oleh Ahmad dan Herwanto, dikarenakan jarak yang terlalu dekat Jarot pengendara mobil tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya dan akhirnya terjadi tabrakan yang tidak dapat dihindarkan.

Akibat laka lantas tersebut pengendara Honda Beat Ahmad mengalami patah tulang di tangan dan luka-luka sedangakan Herwanto Pengendara sepeda motor Yamaha mengalami luka memar di badan. “Kedua korban langsung di larikan ke Puskesmas Wongsorejo guna menjalani perawatan,” terangnya.

Sarah Sofyan

About Fareh Hariyanto

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *