Jember

Hilang Konsentrasi, Truk Sarat Muatan Alami Kecelakaan Tunggal di Gumitir

Radiobintangtenggara.com, GARAHAN – Insiden kecelakaan tunggal melibatkan truk dengan tonase besar pengangkut barang-barang bekas mengakibatkan arus lalu lintas padat dua arah. Proses evakuasi truk dengan Nopol DK 8530 MD  di Kilometer 31+300 terus diupayakan oleh pihak kepolisian dengan mendatangkan kendaraan Derek dari wilayah Jember.

IPDA Suparman Kanit Lantas Polsek Sempolan saat mengudara di FM 95,6 Bintang Tenggara Banyuwangi menyampaikan jika pengendara truk itu diketahui atas nama Bambang (51) warga Kecamatan Gumukmas Kabupaten Jember.

“Proses evakuasi sedang berlangsung hingga potensi kepadatan dimungkinkan terjadi,” katanya.

Berdasarkan keterangan korban, lanjut Suparman  truk yang terguling itu terjadi dikawasan Gumitir   sekira pukul  04.00 WIB.  Truk dengan tonase besar itu memuat barang rongsokan yang diangkutnya berserakan.

Ia  menambahkan jika truk berangkat dari  Denpasar dengan tujuan Surabaya diduga hilang kendalikarena ban sebelah kiri terperosok kedalam parit kemudian terguling. Petugas Polsek Sempolan yang datang kelokasi langsung berupaya membantu evakuasi. Pihaknya juga mnghimbau agar pngemudi berhati-hati dan berkonsentrasi saat melintas dikawasan Gumitir.

“Lebih baik istirahat jika sudah dirasakan kantuk dan lelahm,” ujarnya.

Fareh Yusuf

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top