Beranda News Jember Tiket Kereta Ekonomi di Daop 9 Jember Habis Terjual Sampai ...

Tiket Kereta Ekonomi di Daop 9 Jember Habis Terjual Sampai H+5 Lebaran

15
0
PT KAI Daop 9 jember (Foto:Supianik/RBT)

Radiobintangtenggara.com, Jember – Tiket kereta api kelas ekonomi jarak jauh di Daop 9 Jember untuk perjalanan hingga H+ 5 lebaran sudah habis terjual. Hal ini disampaikan  Manager Humas PT. KAI Daop 9 Jember Luqman Arif.

Menurutnya untuk  tiket kereta api ekonomi jarak jauh yakni kereta api Logawa relasi  Jember – Purwokerto dan Kereta Api Sritanjung relasi Banyuwangi – Jogyakarta per Selasa (21/5/2019) sudah terjual habis hingga H+5 lebaran.

Bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik atau balik lebaran  masih bisa dilakukan dengan menggunakan kereta api  kelas bisnis dan eksekutif. Hingga saat ini jumlah tiket kereta api  kelas bisnis dan eksekutif  masih tersisa 40 persen dari total kursi yang tersedia. Kereta yang bisa digunakan antara lain Kereta Api Ranggajati relasi Jember – Cirebon  dan Kereta Api  Mutiara Timur relasi Banyuwangi – Surabaya.

Luqman menjelaskan, sudah habisnya  tiket kereta kelas ekonomi di daop 9,  dikarenakan saat ini proses pembelian tiket kereta api sudah sangat mudah sekali. Ini berbeda  dari tahun-tahun sebelumnya.  Terlebih lagi harga untuk tiket kereta api kelas ekonomi cukup terjangkau dan fasilitas yang diberikan juga sudah jauh lebih nyaman. (*)

Supianik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here