Beranda News Situbondo Baru Dibuka, Pendaftar Santri Baru Ponpes Sukorejo Mencapai 880 Orang, Pendaftar Online...

Baru Dibuka, Pendaftar Santri Baru Ponpes Sukorejo Mencapai 880 Orang, Pendaftar Online 720

51
0
Penerima santri baru di PP Salafi'iyah-Syafi'iyah Sukorejo (Foto:ZainiZain/RBT)

Radiobintangtenggara.com, Situbondo – Ratusan santri baru mulai berdatangan ke Pondok Pesantren Salafiyah-Syafiyah Sukorejo. Baru dua hari dibuka sudah ada 880 orang santri baru mendaftar.

Selain menerima 880 orang pendaftaran langsung, panitia juga sudah menerima 720 santri baru yang mendaftar melalui online. Mereka yang mendaftar online akan hadir ke Pondok Pesantren Sukorejo antara tanggal 18 hingga 30 Juni mendatang.

Menurut Ketua Penitia penerimaan santri baru, Zaehol Fatah, seperti dilansir di website resmi Pondok Pesantren Sukorejo, sebanyak 880 santri baru yang sudah mendaftar langsung terdiri dari 450 santri putra dan 430 santri putri.

Zaehol Fatah mengaku, pendaftar santri di pondok pesantren Sukorejo dipastikan akan terus meningkat, mengingat pendaftaran masih akan dibuka hingga tanggal 3 Juli mendatang. Menurutnya, baru dua hari pendaftaran dibuka sudah ada 880 santri baru mendaftar.

Zaehol Fatah menambahkan, jika mengacu pada tahun-tahun sebelumnya, pendaftar santri baru di pondok pesantren Sukorejo bisa mencapai 4000 orang lebih. (*)

Zaini Zain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here