Banyuwangi

Tabrak Lari , Satu Pengendara Motor Tewas Ditempat

RADIOBINTANGTENGGARA.COM, Srono – Sabtu (06/06) kemarin pukul 22.30 Wib, diwilayah Srono tepatnya masuk Dusun Komiskulon Wonosobo Srono , terjadi kecelakaan lalulintas  yang mengakibatkan satu pengendara sepeda motor tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kecelakaan tersebut  melibatkan  sepeda motor beat  yang dikendarai fatmawati (50) Kecamatan Tapen, Kabupaten Bondowoso dengan  kendaraan Jenis L300 warna gelap yang tidak di ketahui identitasnya.

Kompol Jainuri Kapolsek Muncar menjelaskan  Kecelakaan berawal saat sepeda Honda Beat warna putih yang di kendarai Fatmawati melaju dari arah Benculuk menuju Rogojampi melaju dengan kecepatan sedang, dan dari arah berlawanan melaju kendaraan jenis L 300 warna gelap yang tidak di ketahui identitasnya.

” Kendaraan L 300 tersebut mendahului kendaraan lain di depannya. Karena jarak yang sudah begitu dekat sehingga terjadilah lakalantas yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP), namun pengemudi L300 tetap melaju atau melarikan diri”. Jelasnya

Mohamad Handoyo

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top