Proses pencarian korban hilang di wilayah perairan Pantai Pancer Pesanggaran Banyuwangi. (Foto. Riski Putra Buana)

Pencarian Hari Ketiga, Pemancing Hilang Belum Ditemukan

Radiobintangtenggara.com, PESANGGARAN – Pencarian seorang pemancing yang hilang terseret ombak di Pantai Pancer Sumberagung Pesanggaran Banyuwangi memasuki hari ke tiga. Riski Putra Buana, Koordinator Pos Pencarian SAR Banyuwangi mengabarkan bahwa pencarian korban di hari ke tiga dihentikan pukul 17.00 WIB untuk dilanjutkan esok hari.

Menurut RISKI belum ada tampak tanda-tanda jejak korban, Dwi Tutut Ramadhan (40) warga Driyorejo Gresik Jawa Timur yang hilang sejak Sabtu (25/07) malam lalu itu. “Korban hingga saat ini belum ditemukan dan akan dilanjutkan pada pencarian esok hari,” katanya saat dihubungi Bintang Tenggara Banyuwangi. Selasa, (28/07).

Pencarian pada Selasa (28/07), lanjut Riski, dilakukan oleh Tim Gabungan SAR dan petugas terkait di areal korban terseret ombak di Pantai Pancer. Namun tak ada tanda-tanda keberadaan korban. Pencarian juga dengan menginformasikan ciri-ciri warga yang hilang ke para nelayan sekitar.

Pihak pos SAR juga meminta jika nanti ada nelayan atau warga yang menemukan keberadaan korban, bisa segera dilaporkan ke pihak petugas. “Sebab pencarian kadang masih terkendala kondisi gelombang yang cukup tinggi,” ujarnya.

Sebelumnya, Dwi Tutut Ramadhan (40), warga Perumnas Kota Baru  Jalan Berlian 1 Blok BA No 08 Driyorejo Gresik Jawa Timur Banjar terseret ombak saat memancing menggunakan perahu di Pulau Mbedil bersama temannya. Satu korban selamat atas nama Hendrik Susanto  merupakan warga Desa Barurejo Siliragung.

Fareh Hariyanto

About Fareh Hariyanto

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *