Banyuwangi

Pengendara Motor Meninggal Saat Kecelakaan di Semboro

Radiobintangtenggara.com, JEMBER – Kecelakaan antara motor Scoopy bernopol L 4187 FB dengan mobil Toyota Calya berplat L 1271 PI terjadi di Jalan Raya Sekitar Pondok dalem jalur Surabaya – Jember, Kecamatan Semboro. Senin pagi (3/8/20).

Akibatnya, pengendara motor meninggal dunia. Korban merupakan Endang (46), warga Wisma Permai Tengah, RT 003, RW 006 Desa Mulyorejo, Kecamatan Mulyorejo, Surabaya.

Menurut Kapolsek Semboro, Iptu Fachtur Rahman, mobil Toyota Calya yang dikendarai Febri Alif (29), warga Jalan Sukolilo, Larangan 3/3 RT 992 RW 001, Sukolilo Baru, Kota Surabaya melaju dari arah barat ke timur.

“Sedangkan korban melaju dari arah berlawanan,” katanya.

Fachtur melanjutkan, pengendara Calya yang sedang mendahului kendaraan, menyenggol mobil di depannya sehingga oleng. Dari arah berlawanan, ada korban yang mengendarai motor. Korbanpun tertabrak hingga terpental jatuh ke sungai dan meninggal di lokasi kejadian.

Lebih lanjut Fachtur menambahkan, kedua kendaraan yang terlibat laka sudah diamankan di Unit Laka Lantas Polres Jember. “Sedangkan jenazah korban dievakuasi pihak kepolisian dibantu warga setempat,” ujarnya.

Supianik

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top