Ganjar Bungkukkan Badan Ucapkan Terima Kasih pada Masyarakat Jawa Tengah

BINTANG TENGGARA – Pelurusan sejarah Provinsi Jawa Tengah, disampaikan oleh Gubernur Jawa Tengah -Ganjar Pranowo- pada upacara Hari Jadi ke-78 provinsi setempat, di Brebes, Sabtu 19 Agustus 2023. Ganjar menyebut, Hari Jadi Provinsi Jateng kini diperingati tiap tanggal 19 Agustus, dari yang sebelumnya tanggal 15 Agustus.

Ganjar mengatakan, dengan pengungkapan sejarah itu, semoga bisa menambah kebanggaan sebagai wong Jawa Tengah. Menurutnya, jadi sebuah kehormatan baginya telah turut terlibat dalam perkembangan Jateng, menyaksikan segala pertumbuhannya, dan menyaksikan semangat gigih masyarakat.

Selain itu, dalam pidatonya Ganjar menyampaikan pamit dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jateng, karena pengabdian, ketulusan, dan kerja keras seluruh komponen. Ia mengatakan, peran masyarakat Jateng begitu besar dalam suksesi kepemimpinannya, dan saat ini Jateng telah berubah menjadi salah satu provinsi terbaik di Indonesia.

Berbagai kerja keras telah dilakukan untuk memperbaiki Jawa Tengah, dan semua sektor digarap, mulai infrastruktur, UMKM, pemberantasan korupsi, memperbaiki pelayanan publik dan meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas. Ia juga bersyukur reformasi birokrasi Jawa Tengah dinilai memiliki pencapaian terbaik.

Pelayanan yang mudah dan cepat bagi masyarakat, telah dirasakan manfaatnya. Untuk itu, Ganjar meminta agar hal yang baik itu tetap dipertahankan.***

About Okki Nila

Check Also

Ke Banyuwangi, Presiden Jokowi: BLT El Nino Untuk Tingkatkan Daya Beli Masyarakat

BINTANG TENGGARA – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Banyuwangi, Rabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *