Jateng Semakin Maju di Usianya yang ke-78 Berkat Kerja Sama Apik Masyarakat

BINTANG TENGGARA – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Tengah, Siti Atikoh Ganjar Pranowo menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Jawa Tengah atas kerja sama selama sepuluh tahun terakhir.

Atikoh mengatakan, target pembangunan Jateng tak bisa tercapai tanpa kontribusi dari seluruh elemen. Hal itu disampaikannya, usai mendampingi Gubernur Ganjar Pranowo menghadiri Upacara Peringatan Ulang Tahun ke-78 Jawa Tengah di Alun-alun Brebes Sabtu, 19 Agustus 2023.

Pada kesempatan itu, Atikoh sekaligus berpamitan kepada masyarakat Jawa Tengah, khususnya keluarga besar PKK dan Dekranasda yang telah banyak berkontribusi mendukung program pemerintahan era Gubernur Ganjar Pranowo.

Sebagai informasi, selama mendampingi Gubernur Ganjar Pranowo di dalam pemerintahan Provinsi Jawa Tengah, Atikoh turut berperan dalam pembangunan provinsi Jateng.

Keberhasilan Pemprov Jateng menurunkan angka stunting, tak lepas dari peran tim Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK). PKK Jateng aktif membina keluarga dan mendampingi para ibu, serta menurunkan stunting hingga 11,9 persen pada 2022. Hal serupa juga dilakukan Atikoh selama memimpin Dekranasda Jateng dengan terobosan pameran produk UMKM Jawa Tengah ke luar provinsi untuk menstimulan pelaku usaha naik kelas.***

About Okki Nila

Check Also

Ke Banyuwangi, Presiden Jokowi: BLT El Nino Untuk Tingkatkan Daya Beli Masyarakat

BINTANG TENGGARA – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Banyuwangi, Rabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *