Kereta Api (KA) Mutiara Timur relasi Banyuwangi - Surabaya yang menabrak seorang remaja di kilometer 75 Rejoso, Pasuruan, Minggu (3/9) (Foto. Mas Robby)

Nekat Berada di Perlintasan, Seorang Wanita Tertabrak Kereta

Radiobintangtenggara.com, PASURUHAN – Seorang perempuan yang diperkirakan berusia remaja meninggal dunia setelah tertabrak Kereta Api (KA) Mutiara Timur relasi Banyuwangi – Surabaya di kilometer 74+12 Rejoso, Pasuruan, Minggu (3/9) sekira pukul 14.00 WIB.

Lukman Arif, Humas PT. Kereta Api Indonesia (KAI) Daop IX Jember, mengatakan berdasarkan keterangan petugas Kereta Api Mutiara Timur sebelum tertabrak, korban saat itu bergerombol bersama temnnya diatas rel antara Stasiun Grati dan Stasiun Rejoso Pasuruan Jawa Timur.

Menurut Lukman dugaan awal korban memang sengaja berada di atas rel karena berniat untuk bunuh diri. Sebab, saat masinis membunyikan sirine, korban tetap berada dilokasi perlintasan dan enggan beranjak pergi.

Kondisi Korban yang tertabrak Kereta Api (KA) Mutiara Timur relasi Banyuwangi - Surabaya di kilometer 75 Rejoso, Pasuruan, Minggu (3/9) (Foto. Mas Robby)
Kondisi Korban yang tertabrak Kereta Api (KA) Mutiara Timur relasi Banyuwangi – Surabaya di kilometer 75 Rejoso, Pasuruan, Minggu (3/9) (Foto. Mas Robby)

Mengingat Kereta Api tidak bisa diberhentikan secara mendadak, korban yang tidak diketahui identitasnya itu pun langsung tertabrak seketika.

“Akibat kejadian ini, perjalanan KA Mutiara Timur relasi Banyuwangi – Surabaya tersendat hingga kurang lebih 12 menit,” katanya.

Sementara itu Polsek Grati, AKP Suyitno mengatakan korban merupakan salah satu dari gerombolan anak punk yang diduga tengah mabuk diatas perlintasan Kereta Api.

Berdasarkan olah TKP keadian awal, korban ternyata didorong oleh temannya  yang juga dalam kondisi mabuk akibat menkonsumsi alkohol.

“Hal ini tampak daro temuan anggota kami dilokasi,” ujarnya.

Hingga kini,  pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengunggkap pelaku yang menyebabkan korban meninggal.

RISKI RESTIAWAN

About Fareh Hariyanto

Check Also

Ke Banyuwangi, Presiden Jokowi: BLT El Nino Untuk Tingkatkan Daya Beli Masyarakat

BINTANG TENGGARA – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Banyuwangi, Rabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *