Beranda News Situbondo Dua Korban Kritis, Akibat Kecelakaan Tunggal di Situbondo

Dua Korban Kritis, Akibat Kecelakaan Tunggal di Situbondo

274
2
Kondisi mobil trevel Ringsek, saat sopir mengantuk yang mengakibatkan mobil travel masuk sungai di jalan raya Kecamatan Mlandingan (Foto: Zaini Zain)

Radiobintangtenggara.com, SITUBONDO – Sebuah mobil trevel Nopol D 7628 AH, mengalami kecelakaan di Jalan pantura camatan Mlandingan. Mobil trevel itu ringsek dibagian depan serta masuk sungai hingga mengakibatkan dua penumpangnya kritis.

Kanit laka Lantans Polres Situbondo, IPDA Teguh Santoso mengatakan, dugaan awal kecelakaan tunggal itu disebabkan karena sopirnya mengantuk. Bambang Santoso, (52) pengemudi trevel asal Kudus Jawa Tengah, mendadak kehilangan kendali saat melintas di lokasi kejadian.

Baca Juga. Gelar Razia Miras, Dua Jeriken Arak Berhasil Diamankan

Saat kejadian, lanjut Teguh, mobil trevel tersebut membawa 14 penumpang. Dua penumpang dilaporkan luka berat, tiga penumpang luka ringan, serta sembilan penumpang lainnya selamat.

“Penumpang terluka parah langsung dirujuk ke RSUD Abdoer Rahem Situbondo, setelah sebelumnya mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Mlandingan,” katanya.

salah satu korban mobil trevel mengalami luka berat di rawat di Instalasi Gawat Darurat
Salah satu korban mobil trevel mengalami luka berat di rawat di Instalasi Gawat Darurat. (Foto. Zaini Zain)

Teguh menambahkan, sejumlah personil lalu lintas Polres Situbondo, langsung melakukan olah TKP. Saat kejadian mobil travel sarat penumpang itu melaju dari arah timur ke barat.

Baca Juga. Peringatan HKN, Dinkes Situbondo dapat Bantuan 25 Unit Ambulance

Berdasarkan keterangan saksi, sesampainya dilokasi kejadian, pengemudi kehilangan kendali kemudian mobil trevel oleng dan masuk sungai di sisi selatan jalan.

Lebih jauh Teguh menjelaskan, pihaknya sudah mengevakuasi para korban dan mobil yang masuk ke dalam sungai. Dia mengaku, dua penumpang luka parah yaitu sopir trevel Bambang Bambang Santoso.

“Korban mengalami luka robek pada kepala bagian belakang, patah tulang tertutup pada lengan tangan kanan dan kiri,” ujarnya.

Baca Juga. Bekuk Pengedar, Polisi Amankan Ribuan Butir Daftar Pil G

Sedangkan satu penumpangnya bernama Suradi, (42), warga Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah,  mengalami luka robek pada dagu, luka robek pada dahi dan patah tulang tertutup pada lengan tangan kanan.

ZAINI ZAIN

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here