Emil Dardak blusukan ke pasar di Banyuwangi sembari mengikuti agenda kegiatan dengan DPC Partai Demokrat Banyuwangi. (Foto. Hermawan)

Kunjungi Banyuwangi, Emil Dardak Blusukan ke Pasar Rogojampi dan Banyuwangi

Radiobintangtenggara.com, BANYUWANGI – Emil Dardak blusukan ke pasar Rogojampi dan Pasar Induk Banyuwangi, Minggu pagi (17/12/2017). Dia menyapa dan mengenalkan diri pada sebagian warga Banyuwangi, sembari mengikuti agenda kegiatan dengan DPC Partai Demokrat Banyuwangi.

Di Banyuwangi, Bupati Trenggalek tampak didampingi istrinya Arumi Bachin, Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edi Hariyanto, Koordinator Wilayah Dapil 3 yang juga anggota DPRD Fraksi Demokrat dr. Agung Mulyono, dan sejumlah anggota Fraksi Demokrat DPRD Banyuwangi.

Baca Juga. Dukung UMKM Kuliner Lokal, Pemkab Banyuwangi Gandeng Go-Jek

Di Pasar Induk Banyuwangi yang menarik, Emil Dardak beberapa kali ikut mendampingi istrinya Arumi Bachin untuk foto bersama saat pedagang dan pembeli meminta.

Selain itu, Emil sempat berbincang dengan pedagang untuk sekedar mengenalkan diri dan menyampaikan keinginan memajukan Jawa Timur.

“Saya berjanji akan datang kembali ke Banyuwangi, untuk lebih mempererat silaturahmi dengan masyarakat demi Jawa Timur,” katanya saat menemui para pedagang.

Baca Juga. CEO Go-Jek Apresiasi Program yang Pemkab Banyuwangi

Usai di pasar, Emil dan Arumi sempat menikmati kuliner sego cawuk di PKL samping Gedung Wanita. Sebelum mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kantor DPC Partai Demokrat Banyuwangi.

HERMAWAN

About Fareh Hariyanto

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *