Beranda News Banyuwangi Razia Cipta Kondisi, Polsek Gambiran Gelar Operasi

Razia Cipta Kondisi, Polsek Gambiran Gelar Operasi

294
0
Dua wanita terciduk saat aparat Polsek Gambiran melakukan operasi cipta kondisi jelang Natal 2017 dan Tahun Baru 2018. (Foto. AIPTU SAKUR - Humas Polsek Gambiran.)

Radiobintangtenggara.com, GAMBIRAN – Guna menekan angka tindak kriminalitas dan kerawanan lainya jelang Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, aparat Polsek Gambiran melakukan operasi cipta kondisi. Senin (18/12).

Operasi yang dipimpin langsung oleh AKP Ketut Redana Kapolsek Gambiran itu, dilakukan di sejumlah tempat nongkrong pemuda di seputar wilayah Kota Jajag.

Baca Juga. Gelar Operasi Cipta Kondisi, Satsabhara Polres Banyuwangi Jaring 45 Orang

AKP Ketut Redana mengatakan dalam giat operasi malam itu, pihaknya berhasil menyisir diwilayah Jajag Gambiran seperti, di Cafe JO, Hotel New Surya dan Parkiran depan Swalayan Mitra serta GNI lama kawasan Jajag Gambiran.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat menciptakan keamanan diwilayah hukum polsek Gambiran,” katanya.

Hasil dari operasi Cipta Kondisi tersebut, lanjut Redana, didapati ada sebanyak 18 orang pemuda diamankan. Tujuh orang didapati tengah mengelar pesta miras dan 11 orang lainya tidak membawa identitas diri.

Baca Juga. Tekan Angka Kecelakaan, Satlantas Polres Banyuwangi Berikan Teguran

Menurutnya, dari 18 orang yang semalam terjaring Razia, langsung dilakukan tindak tipiring dan disuruh membuat surat pernyataan agar tidak melakukan perbuatanya kembali.

(Ren/Riz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here