Bupati Amin Said Husni

Bupati amin pramuka harus keren, gembira, asyik dan menyenangkan

Radiobintangtenggara.com, Bondowoso – Bupati amin said husni mengatakan gerakan pramuka telah mencapai usia 57 tahun. jelas merupakan waktu yang tidak pendek, untuk membuktikan bahwa gerakan jni memberikan kontribusi yang nyata dalam mencetak generasi bangsa.

Sampai saat ini semangat itu tidak pernah pudar dan tidak boleh pudar. di apel besar hut pramuka ke 57 dengan tema pramuka perekat nkri, dalam kesempatan tersebut, bupati amin menyematkan penghargaan satya lencana pramuka penggalang garuda, dharma bakti, serta  pancawarsa.

Di alun-alun ki bagus asra, jum’at sore.

Bupati bondowoso, drs haji amin said husni, usai apl besar mengatakan, pihaknya berpesan agar semua jajaran pramuka merapatkan barisan untuk bekerjasama secara sinergis. guna mempercepat, dalam mewujudkan kaum muda indonesia yang berkepribadian luhur, berkarakter, berwatak handal dalam berpikir dan betindak. serta memiliki jiwa bela negara serta terampil dalam berbagai kecakapan hidup.

Pembangunan karakter bangsa menjadi fokus bangsa indonesia saat ini maupun ke depan. pembangunan sdm harus sejalan dengan pembangunan fisik, karena kunci keberhasilan pembangunan bangsa terletak pada sdm yang berkualitas.

Bupati amin berharap agar pramuka mengikuti perkembangan jaman, dan tidak terkesan kuno dalam era komunikasi digital saat ini. di samping itu, pentingnya pramuka harus menangkap fenomena di era kebebasan berkomunikasi.

Sebagian besar adik-adik merupakan generasi milenial,  generasi cyber yang selalu update dalam berbagai media sosial. pramuka harus keren, gembira, asyik dan menyenangkan.

MOHAMAD ANSORI

About Fareh Hariyanto

Check Also

Polres Bondowoso Rilis Ungkap Kasus Selama 2018

Radiobintangtenggara.com, BONDOWOSO – Kepolisiana Resor (Polres) Bondowoso merilis hasil dari ungkap kasus kegiatan selama sepanjang  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *