Warga miskin dan orang tua jompo terima bantuan paket sembako Polres Situbondo

Salurkan Bantuan Paket Sembako, Wakapolres Dipeluk Orang Tua Jompo

Radiobintangtenggara.com, Situbondo – Kerja kepolisian bukan hanya menangkap pelaku kejahatan, melainkan harus bisa melindungi dan mengayomi masyarakat. Polres kembali menyantuni warga miskin dan orang tua jompo di Desa Trebungan, Kecamatan Mlandingan.

Sebanyak 20 warga miskin mendapatkan bantuan paket sembako. Pemberian paket sembako tersebut dilakukan Wakapolres Kompol Iswahab. Saat memberikan bantuan sembako, Wakapolres sempat dipeluk sejumlah orang tua jompo. Mereka terharu karena orang nomor dua di Mapolres Situbondo itu mau turun langsung menjenguknya.

Menurut Kompol Iswahab, bantuan paket sembako itu tak seberapa, hanya untuk membantu meringankan warga miskin maupun orang tua jompo.

Wakapolres menambahkan, selain memberikan bantuan paket sembako, Polres Situbondo juga menyuplai bantuan air bersih ke Desa Trebungan. Selain menggunakan mobil water canon, bantuan air bersih juga menggunakan dua truk tangki milik PDAM dan BPBD Situbondo.

Bantuan air bersih kerjasama Polers Situbondo, BPBD dan PDAM, disalurkan ke tiga dusun di Desa Trebungan, yaitu Dusun Krajan, Dusun Trebungan Timur dan Dusun Karangtaman.

ZAINI ZAIN

About Fareh Hariyanto

Check Also

Dankormar Tinjau Program Ketahanan Pangan di Puslatpurmar 5 Baluran

Radiobintangtenggara.com , Situbondo – Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr. (Han)  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *