Lokasi pelemparan Dua Ribu butir Pil Trihexyphenidyl di salah satu kamar yang dihuni warga binaan di Lapas Kelas II-A Jember. (Foto. Supianik)

Pasca Temuan Dua Ribu Okerbaya, Lapas Jember Tingkatkan Kewaspadaan

Radiobintangtenggara.com, JEMBER – Pasca  penemuan Dua Ribu butir pil Trihexyphenidyl di salah satu kamar yang dihuni warga binaan di  Lapas Kelas II-A Jember petugas Lapas lebih  meningkatkan kewaspadaan dan penjagaan.

Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (KPLP) Jember, Tutut Jemi Setiawan, menerangkan,  hingga kni tersangka berikut barang buktinya  sudah diamankan Ke mapolres Jember karena diduga, dalam kasus tersebut  tidak hanya melibatkan  satu orang saja.

“Kami terus berkoordinasi dengan  kepolisian yang terus melakukan penyelidikan kasus pelemparan obat keras berbahaya dari luar lapas ini,” katanya.

Baca Juga. Dua Ribu Butir Pil Daftar G Jenis Trihexiphenidyl di Temukan di Lapas Jember

Sedangkan untuk pengamanan di dalam lapas sendiri, lanjut Tutut  akan terus meningkatkan kewaspadaan. Selain itu  koordinasi antar petugas juga terus dimaksimalkan.

Menurut Tutut bila pihaknya menemukan sesuatu yang janggal atau tidak biasa maka petugas diminta membunyikan sirine melului HT yang dipegangnya.

“Sehingga antisipasi kejadian itu tidak berulang lagi di Lapas Jember,” ujarnya.

SUPIANIK

About Fareh Hariyanto

Check Also

Ke Banyuwangi, Presiden Jokowi: BLT El Nino Untuk Tingkatkan Daya Beli Masyarakat

BINTANG TENGGARA – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Banyuwangi, Rabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *