Bupati Bondowoso amin said husni ketika diwawancarai wartawan

Segenap OPD Untuk Meneladani Pembangunan Bondowoso Kedepan

Radiobintangtenggara.com, Bondowoso – Segenap opd untuk meneladani kepemimpinan raden bagus assra ki ronggo, dalam pembangunan bondowoso kedepan.

Bupati bondowoso amin said husni menegaskan untuk terus membangun bondowoso seperti cita-cita dan harapan raden bagus assra kertonegoro ki ronggo serta pemimpin bondowowo terdahulu.

Bupati bondowoso, drs haji amin said husni, mengatakan, diharapkan segenap organisasi perangkat daerah untuk meneladani kepemimpinan raden bagus assra ki ronggo dalam menambah semangat dan motivasi dalam pembangunan bondowoso kedepannya.

Menambah semangat untuk melaksanakan tugas-tugas kekhalifahan, tugas-tugas melaksanakan pembangunan dengan melaksanakan sesuai tugas pokok masing-masing.

Bupati amin said husni menambahkan, memang sudah banyak kemajuan yang dirasakan mulai dari sosial ke masyarakat, yaitu pendidikan dan kesehatan yang jadi pelayanan dasar kepada masyarakat serta perkembangan bidang lainnya.

Sudah ada perkembangan, tetapi pihaknya menyadari masih banyak kekurangan dan perlu dikerjakan lebih. pihaknya memberikan pengabdian yang terbaik untuk bondowoso agar lebih baik , lebih maju dan lebih sejahtera.

MOHAMAD ANSORI

About Fareh Hariyanto

Check Also

Polres Bondowoso Rilis Ungkap Kasus Selama 2018

Radiobintangtenggara.com, BONDOWOSO – Kepolisiana Resor (Polres) Bondowoso merilis hasil dari ungkap kasus kegiatan selama sepanjang  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *