Prosesi pengambilan sumpah jabatan Ketua DPRD Jember Ardi Pujo Prabowo. (Foto. Supianik)

DPRD Jember Akhirnya Lantik Ketua Baru

Radiobintangtenggara.com, JEMBER – Ardi Pujo Prabowo resmi dilantik sebagai ketua DPRD Kabupaten Jember. Lelaki yang sebelumnya anggota komisi D DPRD Jember ini, menggantikan jabatan Ketua DPRD Jember  yang sempat kosong, setelah Thoif Zamroni ditetapkan sebagai terpidana kasus Korupsi. Rabu, (06/02/2019).

Disaat bersamaan, rapat paripurna yang berlangsung di ruang sidang utama gedung DPRD Jember ini juga melantik anggota DPRD Pergantian Antar Waktu (PAW),  yakni Budi Santoso.  Budi Santoso dilantik menggantikan Thoif Zamroni sebagai anggota DPRD Jember.

Ketua DPRD Kabupaten Jember Ardi Pujo Prabowo, menerangkan setelah dilantik sebagai ketua, dirinya akan segera berkoordinasi dengan pimpinan dewan yang lain untuk menangani isu-isu krusial yang ada di Jember.

Ia menjelaskan dalam waktu dekat, ia akan segera berkomunikasi dengan Bupati Jember. “Tujuannya agar bisa membangun sinergi demi kebaikan masyarakat Jember,” katanya.

Ardi menambahkan sebelum dilantik dirinya sempat menemui Thoif Zamroni.  Thoif berpesan kepadanya agar tetap bisa menjaga amanah saat menjadi ketua DPRD.

Selain itu  dikurun waktu yang tersisa Thoif juga berharap agar ia dapat maksimal memperjuangkan kepentingan partai dan kepentingan masyarakat Jember. “Sehingga semua masyarakat bisa merasakan hal yang sama,” ujarnya.

SUPIANIK

About Fareh Hariyanto

Check Also

Ke Banyuwangi, Presiden Jokowi: BLT El Nino Untuk Tingkatkan Daya Beli Masyarakat

BINTANG TENGGARA – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Banyuwangi, Rabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *