Banyuwangi

Tim Vaksinator Puslatpurmar TNI – AL 7 Lampon Tetap Semangat Vaksinasi Masyarakat

Radiobintangtenggara.com,Banyuwangi – Tim tenaga kesehatan ( nakes ) Pusat Latihan Pertempuran Marinir ( Puslatpurmar ) TNI – AL 7 Lampon yang bekerja sama dengan Puskesmas Pesanggaran tak kenal lelah terus bersemangat menjalankan vaksinasi kepada masyarakat, terlihat saat tim vaksinator melaksanakan tugasnya dalam kegiatan serbuan Vaksinasi yang di laksanakan di Puskesmas Pesanggaran Kab. Banyuwangi, Selasa ( 16/11/2021)

Menurut Komandan Puslatpurmar TNI – AL 7 Lampon Letkol Marinir Kardono Syamsu menyampaikan akan terus mendukung dalam kegiatan serbuan vaksinasi ini, karena ini merupakan bagian dari program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid – 19.

“Kita akan terus siap melaksanakan serbuan vaksinasi dengan menyiapkan vaksinator semaksimal mungkin karena vaksinasi ini bagian dari upaya pemerintah untuk menyelamatkan warga dari serangan Covid – 19, untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat dengan kegiatan ini tetap harus melaksanakan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M,” pungkasnya.

Di sisi lain Kopka Marinir Mohamad Rikin salah satu vaksinator senior dari Puslatpurmar TNI – AL 7 Lampon mengatakan” Memang kita merasa lelah dan bosan namun semua itu tidak sebanding dengan apabila tenaga dan pikiran ini dapat membantu mencegah dan menyelamatkan warga dari virus Covid – 19, itu merupakan kebanggaan tersendiri,” tandasnya. Selama kegiatan serbuan vaksinasi berlangsung berjalan dengan aman dan lancar.

Mohamad Handoyo

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top