PUSLATPURMAR 7 LAMPON PERINGATI HUT KE 76 TAHUN KORPS MARINIR SECARA VIRTUAL

Radiobintangtenggara.com, Banyuwangi– Seluruh prajurit Pusat Latihan Pertempuran Marinir ( Puslatpurmar ) 7 Lampon, menggelar upacara memperingati Hari Ulang Tahun Korps Marinir TNI – AL ke – 76 tahun 2021 secara virtual di lapangan apel Kesatrian Evert Julius Ven Kondou Puslatpurmar 7 Lampon di Desa Ringinsari Kec.Pesanggaran Kab.Banyuwangi, Senin ( 15/11/2021)

Pada peringatan Korps Marinir ke 76 Tahun 2021 ini, memang beda dari tahun – tahun sebelumnya karena masih dalam pandemi Covid – 19, sehingga peringatan HUT Ke 76 Korps Marinir di laksanakan secara virtual.

Dengan mengusung tema ” Mengabdi Kepada Ibu Pertiwi Untuk Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” mempunyai arti yang sangat penting di dalam menumbuhkan semangat untuk mencintai tanah air, rela berkorban dan pantang menyerah demi mempertahankan keutuhan NKRI.

Dalam keterangannya Komandan Puslatpurmar 7 Lampon Letkol Marinir Kardono Syamsu mengatakan bahwa peringatan HUT Korps Marinir TNI – AL setiap tanggal 15 November merupakan sebuah penghayatan akan perjalanan panjang sejarah pengabdian Korps Marinir kepada bangsa dan negara” Korps Marinir akan terus menjaga dan memberikan kemampuan terbaiknya demi tegaknya NKRI,” pungkas Danpuslatpurmar.

Hadir dalam kegitan HUT Ke – 76 Korps Marinir, Danlanal Banyuwangi Letkol Laut Ansori M.H.M. Tr. Hanla, Kasyabandar Banyuwangi Letkol B. Ginting,Wakil Komandan Puslatpurmar 7 Lampon Mayor Marinir Nanang R, Kapolsek Pesanggaran AKP Subandi, Danramil Pesanggaran Kapten Makali, KPLH Meru Betiri Banyuwangi Prasetyo S.H.

Kemudian Kasat Samapta Polres Banyuwangi Kompol Mohamad Toha, Manajer PT BSI Bpk. Hendri, Perwira Staf Puslatpurmar 7 Lampon, serta seluruh prajurit Puslatpurmar 7 Lampon, Peringatan HUT Ke 76 Korps Marinir Tahun 2021 secara virtual berjalan dengan aman dan lancar.

Mohamad Handoyo

About M Handoyo

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *