Banyuwangi

BPJS Kesehatan Gelar Workshop JKN KIS Selama Dua Hari

Radiobintangtenggara.com – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan melaksanakan workshop dengan tema BPJS Kesehatan Menjaga Keberlangsungan Program JKN.

Kepala Bidang SDM BPJS Kesehatan Cabang Banyuwangi Edi Agus Rianto mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk membahas isu terkini tentang program JKN-KIS dengan narasumber yang berkompeten dibidangnya.

BPJS mengundang Media, Agar media massa dapat memiliki informasi yang lengkap terkait JKN-KIS . Sedangkan workshop ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia selama dua hari Kamis (22/10) dan Jumat (23/10).

Ia menjelaskan, program JKN-KIS sebagai bentuk hadirnya negara terhadap perlindungan bagi masyarakat.

” Di workshop ini, pihak BPJS Kesehatan menghadirkan tiga tema yang berbobot dan tentunya menghadirkan narasumber yang berkualitas. Di antaranya, Menjaga Keberlangsungan Program JKN-KIS, Peran Jaminan Sosial Kesehatan di Era Pandemi Covid-19 dan Optimalisasi Layanan Jaminan Kesehatan di Era Pandemi Covid-19.” Jelasnya

Pada kesempatan ini juga, BPJS Kesehatan juga memberikan pelayanan terbaik kepada peserta JKN-KIS, BPJS Kesehatan selalu berinovasi untuk meningkatkan kepuasan peserta, salah satunya dengan mengembangkan BPJS SATU atau Siap Membantu.(*)

Mohamad Handoyo

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top