Sepeda Motor terlibat insiden kecelakaan di Kabat Banyuwangi. (Foto. Istimewa)

Parkir Truk Tanpa Rambu, Pengendara Motor Alami Kecelakaan

Radiobintangtenggara.com – Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah Kabat Banyuwangi tepatnya di depan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kedayunan masuk Desa Kedayunan Kecamatan Kabat Banyuwangi sekitar pukul 18:00 WIB, Selasa (02/06/2020).

Kanit Lakalantas Polresta Banyuwangi, IPTU Ardi Bhita Kumala, mengatakan peristiwa tersebut melibatkan sepeda motor Honda Supra X 125 P-2465-ZG yang dikendarai Rino Ferdianto (27) warga Desa Patoman, Kecamatan Blimbingsari, Kabupaten Banyuwangi dengan Truk Hino P-8041-UK.

“Kendaraan dikendarai Hendrik Setiawan (27) warga Desa Bagon, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember,” katanya.

Menurut Ardi insiden kejadian bermula saat sepeda motor yang dikendarai Rino Ferdianto melaju dari arah Banyuwangi menuju Rogojampi dengan kecepatan sedang. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP ) dari arah yang sama terdapat kendaraan Truck Hino yang dikemudikan Hendrik Setiawan sedang parkir dibadan jalan tanpa memberikan isyarat rambu-rambu.

Kuat dugaan, lanjut Ardi, korban terkejut karena ada truk parkir didepannya hingga membuat Rino tidak bisa menghindar dan menabrak bagian bak belakang truk itu. Akibat kecelakaan itu, Rino mengalami gegar otak berat dan tidak sadarkan diri.

“Saat ini korban dalam perawatan di Rumah Sakit Islam Fatimah Banyuwangi,” pungkasnya.

Handoyo / Roni

About Fareh Hariyanto

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *