Banyuwangi

Kakek di Kalibaru Ditemukan Gantung Diri

Radio Bintang Tenggara, Kalibaru – Seorang kakek berinisial S (65) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, kuat dugaan karena sakit yang tidak kunjung sembuh. Kamis, (4/06). Diketahui kakek  tersebut merupakan warga  Desa Kalibaruwetan Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi.

Setelah warga melaporkan, kasus bunuh diri itu langsung ditangani oleh Polsek Kalibaru. Dalam olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), hal ini dipastikan murni bunug diri mengingat pihak medis tidak menemukan tanda-tanda kekerasan.

Kapolsek Kalibaru AKP Abdul Jabbar, saat dikonfirmasi Radio Bintang Tenggara  membenarkan ada peristiwa tersebut. “Saksi pertama yang menemukan korban berinisial S ini adalah anaknya,” tulis Jabbar melalui pesan daring.

Hal tersebut, lanjut Jabbar diketahui ketika anaknya hendak menghidupkan lampu rumah, pada pukul 17.30 WIB, Kamis sore, 4 Juni 2020. Saksi terkejut melihat tubuh ayahnya menggantung di ruang tamu. Seketika dia langsung meminta tolong pada tetangganya dan selanjutnya melapor ke Polisi.

“Pihak keluarga menerima atas kejadian meninggal orang tua tersebut dan kemudian membuat pernyataan bahwa tidak perlu dilakukan otopsi,” pungkas Jabbar.

Najunda Tara

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top